Breaking News

Pilu Pria di Gresik Tewas Kecelakaan Saat Antar Undangan Pernikahan


Pilu pria di Gresik tewas kecelakaan saat antar undangan pernikahannya


Gresik, reporter.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Lowayu, Dukun, Gresik. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor ini, menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat. Pengendara yang tewas merupakan calon pengantin.


"Iya benar, kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB. Satu orang meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita kepada detikJatin, Minggu (6/8/2023).


Tita menjelaskan, korban yang bernama Muhammad Mutawakil Alallah (22) warga Dukun, Gresik. Ia mengendarai sepeda motor Honda Tiger bernopol W 5229 AR yang berjalan dari arah Petiyen, Lamongan menuju ke Dukun, Gresik.


Saat itu, korban hendak mengantar undangan pernikahan yang rencananya digelar pekan depan.


"Korban saat itu hendak mengantar undangan pernikahan. Korban yang meninggal ini mau menikah minggu depan," jelas Tita.


Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan, melintas sepeda motor Supra bernopol S 3975 LZ yang dikendarai Arif Setiawan (26), warga Lamongan. Karena korban terlalu mengambil haluan ke kanan, adu banteng kedua motor pun tak bisa dihindari.


"Setelah terjadi kecelakaan itu, korban meninggal di lokasi kejadian karena luka di kepalanya sangat parah," tuturnya


Untuk pengendara bernama Arif, lanjut Tita, saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas Dukun. Arif mengalami luka ringan di bagian kepala.


"Masih kita selidiki lagi, hasil pemeriksaan sementara, korban yang meninggal mengalami luka parah di kepala, satunya luka ringan di bagian kepala juga. Namun motor korban yang meninggal rusak parah," pungkasnya.


(Red*Efr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini