Breaking News

Persita Mewaspadai Semua Penyerang Persebaya

  

Surabaya, reporter.com - Persita Tangerang begitu bersemangat untuk mengalahkan Persebaya Surabaya. Meski demikian, mereka juga tidak mau memandang remeh sang tuan rumah.

Kedua tim akan berhadapan pada Sabtu (12/8/2023) sore ini. Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Persita di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 15.00 WIB.

Rekor pertemuan kedua tim memang berpihak ke Persebaya. Bahkan, Persita belum pernah mengakahkan tim berjuluk Bajul Ijo sejak 2004.

Meski dibayangi rekor buruk, toh pelatih Persita Luis Edmundo Duran tidak terlalu memedulikan hal itu. Menurut pelatih asal Chile ini, yang terpenting adalah bagaimana membawa poin dari Kota Pahlawan.

“Saya selalu bicara bahwa masa lalu adalah masa yang sudah lewat. Jadi hari demi hari pasti akan ada yang berbeda,” katanya.

“Saat ini saya hanya pikirkan tentang kolektivitas tim. Persiapan kami berjalan baik dan kami siap melawan Persebaya,” tegasnya.

Apalagi Persita belum pernah menang dalam tiga laga beruntun di Liga 1. Menurutnya, rentetan hasil buruk ini harus segera disudahi.

Namun, ia meyakini bahwa mencuri poin di kandang Persaya tak akan pernah mudah. Apalagi Bajul Ijo punya pemain-pemain berkualitas. “Kami juga harus waspadai semua striker Persebaya,” ujarnya. (red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini