Breaking News

Pemancing Perempuan di Surabaya Tewas Tersambar KA Logistik


Surabaya, reporter.com - Pemancing perempuan berinisial IT (55), warga Manukan Madya, Surabaya, tewas tersambar Kereta Api (KA) logistik relasi Kampung Bandan-Pasar Turi. Insiden itu terjadi pada Rabu (9/8/2023)


Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, tidak ada yang mengetahui secara pasti kronologi IT tersambar kereta. Saksi berinisial SU, teman memancing korban baru tahu usai IT tergeletak di atas kerikil rel.


Namun, dari keterangan SU, diduga korban hendak menghampiri dia yang saat itu berada di kolam pemancingan dekat rel kereta.


SU yang mengetahui rekannya tersambar kereta lantas melapor ke petugas penjaga palang pintu kereta api Buntaran. Laporan itu lalu diteruskan ke call center 112.


“Saat petugas datang sudah meninggal dunia. Tadi sudah ada perwakilan dari keluarga korban juga mengetahui di lapangan,” imbuh Buyung.


Jenazah IT lantas dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk pemeriksaan lebih lanjut sebelum diserahkan kembali ke keluarga. Tampak pihak inafis dari Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP.


(Red*Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini