Breaking News

Korban Tewas Truk Tabrak Motor di Flyover Dermoleng Menjadi 3 Orang



Brebes, reporter.com - Korban tewas akibat kecelakaan di Flyover Dermoleng Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah bertambah menjadi 3 orang. Dua korban tambahan ini tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang diterima, semua korban meninggal adalah warga Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan. Sekretaris Desa (Sekdes) Kubangwungu, Fatchurrozi membenarkan tiga korban meninggal akibat kecelakaan adalah warganya.

"Total ada tiga warga kami yang meninggal akibat kecelakaan di Flyover Dermoleng. Ketiganya masih satu RW," kata Fatchurrozi, Selasa (22/8/2023)

Fatchurrozi mengungkapkan identitas ketiga korban meninggal yakni Dedi Untung (29), Rajendra Surya Pratama (8), dan Supriyanto (33).

"Untuk Rajendra dan Supriyanto meninggal dunia setelah sebelumnya dirujuk ke RSUD Brebes. Kalau untuk korban Mas Dedi, informasinya meninggal di lokasi kejadian dan sempat dibawa ke RSUD Ir. Soekarno Ketanggungan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pelayanan RSUD Ir Soekarno Ketanggungan, Johan Assani mengatakan korban sudah dirujuk ke RSUD Brebes. Khusus untuk korban bernama Dedi saat tiba di RSUD Ketanggungan sudah dalam keadaan meninggal.

"Setelah mendapatkan penanganan semua korban sudah langsung di rujuk ke RSUD Brebes," ujarnya.

Terpisah, Kepala Instalasi Kamar Jenazah RSUD Brebes M Taufik mengatakan ada dua jenazah warga Kubangwungu yang menjadi korban kecelakaan di Flyover Dermoleng. Keduanya yakni Rajendra Surya Pratama (8) dan Supriyanto (33).

"Korban sempat mendapatkan perawatan di IGD, yang akhirnya meninggal dunia," jelasnya

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk tronton diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah pengendara motor saat menuruni Flyover Dermoleng Ketanggungan, Brebes, Senin (21/8) malam.

Kejadian bermula saat truk nopol E 9424 HC melaju dari arah utara melintasi Flyover Dermoleng, sekitar pukul 21.00 WIB. Saat menuruni flyover tersebut, truk diduga mengalami rem blong.

Bersamaan dengan itu, ada dua sepeda motor masing-masing berboncengan di depan truk sisi kiri. Truk melaju tak terkendali dan menabrak pembatas jalan dan dua motor di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Indra Prasetyo saat dimintai konfirmasi menjelaskan, satu orang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan tiga korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Masih pendataan korban, yang tewas satu," ujar Indra singkat, Senin (21/8) malam.(red.dn)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini