Breaking News

KESERUAN PANJAT PINANG KARANG TARUNA

                                                              

Seri Menanti, reporter.com - Senin 21 Agustus 2023, karang taruna pekon Seri Menanti kecamatan Air Hitam kabupaten Lampung Barat gelar panjat pinang turut hadir dalam acara keseruan panjat pinang. 

Anggi Ismanto (Pratin) aparatur pekon lHP tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat pekon Seri Menanti panjat pinang di mulai pukul 14.00 wib yang di pimpin oleh panitia penyelenggara dengan aturan sistem beregu.

Dalam satu regu tiga orang dan yang mendaftar hanya tiga regu. Setiap regu mendapatkan kesempatan lima menit, apabila sampai ke atas di perbolehkan untuk mengambil barang diatas sebanyak tiga macam saja.

Kemudian turun bergilir sampai buah pinang habis.

Menurut keterangan  Anggi Ismanto selaku peratin acara ini di selenggarakan oleh karang taruna pekon Seri Menanti dalam rangka merayakan ulang tahun RI yang 78 Indonesia merdeka.

Hari ini puncak dari segala kegiatan yang sebelum nya di adakan lomba tingkat anak - anak dan dewasa seperti futsal, tarik tambang dan banyak kegiatan yang lainnya. 

Di penghujung kegiatan  Anggi Ismanto (Pratin) mengucapkan "terima kasih kepada seluruh panitia dan jajarannya sesuai dengan porsinya masing- masing  yang telah menyukseskan kegiatan ini dari awal sampai akhir" tuturnya.(red.Syahbudin)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini