Breaking News

Kecelakaan di Mojokerto, Buruh Pabrik Kerupuk Tewas Ditabrak Truk dari Belakang


MOJOKERTO, reporter.com - Buruh pabrik kerupuk di Mojokerto tewas ditabrak truk dari belakang di Jalan Raya Pekukuhan, Selasa (1/8/2023). 


Korban bernama Sujiono (41) warga Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.  


Na'as kejadian ini terjadi saat korban perjalanan pulang dari pabrik tempatnya bekerja. Korban yang mengendarai motor tiba-tiba diseruduk dari belakang.  


Salah seorang saksi mata Deny, mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai motor, melaju dari Bangsal menuju Mojosari. Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya melaju kencang dari arah belakang.


Tanpa sebab jelas, truk itu langsung menghantam motor korban hingga terpental. Sementara korban jatuh tersungkur dengan kondisi luka parah. "Nggak tahu awalnya. Tiba-tiba sudah tertabrak dan jatuh," katanya. 


Sementara itu tim relawan dan polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dan membawanya korban ke IGD Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar. Namun, tak lama berselang korban meninggal dunia. 


Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Polisi sudah mengamankan motor korban dan masih memburu truk yang kabur. 



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini