Breaking News

Kapolda Jatim Targetkan Juara Voli Kapolri Cup


Surabaya, reporter.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto menargetkan juara pada tim Bola Voli Jawa Timur yang akan berlaga di Kapolri CUP 2023.


Kapolda Jawa Timur Irjen yang juga sebagai Ketua PBVSI Jawa Timur ini tak hanya mentarget tim putra, tim putri juga ditargetkan juara dalam ajang yang akan digelar mulai hari ini, Jumat (4/8/2023).


” Jawa Timur tergabung di zona IV bersama tim dari Jawa Barat,Jawa Tengah,DI Yogyakarta. Selaku Ketua PBVSI Jawa Timur saya berharap tim bola voli putra dan putri bisa memenangkan kejuaraan dengan menjadi juara ,” kata Kapolda Jatim.


Alumni Akpol ’88 ini menambahkan,dengan meraih juara bisa menjadi motifasi untuk dieven even yang lain agar bisa lebih semangat lagi.


“Untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023. Ini tidak hanya anggota Polri namun juga campuran, mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri,” lanjutnya.


Sementara itu Briptu Susilowati, anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya, salah satu atlet dari tim yang voli Jatim menyatakan, bahwa ia bersama dengan atlet yang lain optimis bisa menjadi juara di turnamen Kapolri Cup 2023.


“Kami optimis bisa meraih juara, kondisi tim dan pemain dalam kondisi on fire.Mohon doa dan dukungannya “,ujar Briptu Susilowati.


Sosok Briptu Susilowati,adalah salah satu pemain andalan yang ada di tim Voli Jawa Timur.


“Saya belajar voli sejak kelas 5 SD. Terus saya masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi. Setelah itu saya mengikuti even even besar seperti Pro Liga 2019 juara 1 dan Pon Papua 2020 juara 3,” ucapnya.


Sementara itu menurut ketua kontingen Bola Voli Jawa Timir Kombes Pol Taslim Chairuddin, pihaknya akan berusaha maksimal untuk bisa meraih dan memberikan yang terbaik.


Hal senada juga disampaikan oleh Manager Tm Bola Voli Jawa Timur AKBP Tobing.


“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat Jawa Timur,khususnya masyarakat penggemar bola voli,”pungkas AKBP Tobing.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini