Breaking News

Emak-emak Mendadak Belok, Mobil Travel Tabrak Warung di Ponorogo


Ponorogo, reporter.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dan sepeda motor telah terjadi di Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Ponorogo. Mobil Innova milik salah satu travel di Ponorogo itu, menyerempet emak-emak yang mendadak belok ke kanan.


Alhasil, emak-emak pengendara sepeda motor pun terjatuh. Mobil pun juga sempat banting ke kanan dan akhirnya menabrak sebuah warung yang ada di pinggir jalan.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka  lantas tersebut, emak-emak yang menjadi korban hanya mengalami luka lecet-lecet di siku dan langsung dilarikan ke Puskesmas Jetis.


“Korban hanya mengalami luka ringan, pasca kejadian langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis,” ungkap Bripka Endro Yusai, anggota Polsek Jetis yang turun ke lokasi kejadian, Selasa (02/08/2023).


Kronologis kejadian kecelakaan itu, bermula saat mobil travel bernomor polisi AE 1063 US yang disopiri oleh Kajat Triwahyudi dan sepeda motor yang bernomor polisi AE 3669 WV yang dikendarai oleh Endang Sriwahyuni sama-sama melaju dari arah timur. Nah, saat berada di pertigaan Dusun Tegalarum Desa Kutu Kulon, sepeda motor itu tiba-tiba menyalahkan lampu sein kanan.


Mobil dengan sticker Startravel itu, dengan jarak yang terlalu dekat dengan sepeda motor, akhirnya banting ke kanan dan menabrak sebuah warung yang ada di kanan jalan. Dekatnya mobil dengan sepeda motor juga sempat menyerempet sepeda motor korban.


“Mobil saat itu bawa 3 penumpang perjalanan dari Malang. Alhamdulillah semuanya tidak mengalami luka-luka,” katanya.


Kebetulan warung yang ditabrak oleh mobil itu, saat kejadian dalam keadaan tutup. Warung semi permanen itu pun langsung roboh. Beberapa barang di warung yang terbuat dari kaca pun ikut pecah tidak tersisa.


“Warung memang dalam keadaan tutup saat ditabrak oleh mobil tadi,” kata Mini Rohmah, pemilik warung.


Rencananya dirinya mau jualan lagi pada bukan Agustus ini. Yakni berjualan siomay dan es cincau. Namun, belum sampai buka, warung tersebut malah roboh ditabrak mobil.


“Bulan ini mau buka, tadi bapak juga sudah belanja di pasar. Eh malah warungnya ketabrak mobil. Mungkin beberapa hari ini segera diperbaiki dan bisa cepat buka lagi,” pungkasnya. 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini