Breaking News

Diduga Penyakit Kambuh | Warga Sidoarjo Meninggal di Dalam Mobil Depan RSUD Bangil Pasuruan

 



Kondisi korban saat hendak dievakuasi warga untuk kemudian dilarikan ke RSUD Bangil.


Pasuruan, reporter.com - Warga Raci Pasuruan digegerkan dengan adanya sosok pria yang meninggal dunia di dalam mobil. Diketahui pria yang bernama Imam As’ari (55) tersebut memarkirkan mobilnya di depan RSUD Bangil.


Kejadian ini baru diketahui seorang warga yang mencurigai mobil Toyota Avanza dengan nopol W-1735-ZW. Mobil Toyota Avanza ini sudah terparkir di depan RSUD Bangil sejak Selasa (8/8/2023) kemarin.


“Kami mendapati laporan dari warga bahwa telah ditemukannya seorang yang meninggal dunia didalam mobil pada pukul 07.00 WIB. Korban sendiri merupakan warga Kabupaten Sidoarjo,” kata Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto, Rabu (9/8/2023).


Suki menjelaskan mulanya pada Selasa (8/8/2023) kemarin sekitar pukul 14.00 WIB mobil korban sudah terparkir didepan RSUD Bangil. Lalu pada pukul 19.00 WIB seorang supir truk luar kota mulai mencurigai mobil korban.


Lalu keesokan harinya, warga yang berada disekitaran mulai menghampiri mobil korban. Saat dilihat ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia yang diduga karena sakit bawaan.


Hal ini diketahui karena pada bagian tubuh korban tak ditemukan luka-luka hasil kekerasan yang dilakukan. Ditambah dengan pernyataan keluarga korban bahwa, Imam mempunyai riwayat sakit darah tinggi.


“Pada tubuh korban tak ditemukan bekas luka atau hasil kekerasan yang dialaminya. Menurut keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” tutupnya.


(Red*Team)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini