Breaking News

Diduga Korban Mutilasi Pencari Ikan di Jombang Temukan 2 Karung Berisi Potongan Tubuh Manusia


Dua karung berisi potongan tubuh manusia yang ditemukan di sungai Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, Jumat (4/8/2023) malam

Jombang, reporter.com - Seorang pencari ikan di Jombang menemukan dua karung berisi potongan tubuh manusia di sungai Desa Japanan Kecamatan Mojowarno, Jumat (4/8/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.


Pencari ikan tersebut kemudian melaporkan temuan itu ke kepala desa setempat dan diteruskan ke Polsek Mojowarno. Petugas dibantu warga dan sejumlah relawan mendatangi lokasi. Benar saja, dua karung tersebut berisi potongan tubuh manusia.


Karung pertama mulai leher hingga kaki. Sedangkan karung kedua berisi dua tangan. Dua karung tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. “Mayat dalam karung ini pertama kali ditemukan oleh pencari ikan,” kata Kepala Desa Japanan Kecamatan Mojowarno, Junaidi Catur Wicaksono.


Anggota relawan Semar (Semangat Masyarakat) Jombang Supriyanto menambahkan, pihaknya ikut mengevakuasi mayat dalam karung tersebut. Menurut Supri, dua karung berisi potongan tubuh manusia tersebut posisinya berjajar.


Dia memperkirakan usia korban di bawah 25 tahun. Hanya saja, Supriyanto tidak tahu jenis kelamin mayat tersebut. “Karena langsung dimasukkan ke dalam kantung mayat warna kuning. Satu karung berisi dua tangan, satu lagi tubuh dan kaki,” pungkas relawan yang membantu evakuasi mayat tersebut. 


(Red*Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini