Breaking News

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bangunan dan Mobil di Jombang, 4 Orang Terluka



Jombang, reporter.com - Bus Sugeng Rahayu W-7572-UP yang dikemudian Agung Wibowo (52) mengalami kecelakaan di Jl Raya Sawahan Desa Sambirejo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang, Selasa (8/8/2023).


Bus yang dikemudian warga Colomadu Kecamatan Bluluk Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah itu menabrak bangunan, tiang listrik, serta mobil yang sedang parkir. Akibat kecelakaan itu, empat orang dilarikan ke RSUD Jombang karena terluka.


Aryono (31), salah satu saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula ketika Bus Sugeng Rahayu melaju dari timur ke barat atau dari Surabaya menuju Jombang. Mendekati lokasi kejadian, sopir bus kaget karena ada truk sedang putar balik.


Untuk menghindari tabrakan, sopir bus membanting setir ke arah kiri. Sehingga menabrak bangunan yang merupakan tempat cuci mobil, kemudian kendaraan parkir, serta tiang listrik. Kendaraan parkir yang ditabrak adalah mobil Wuling S-1936-OH milik Eko Pafitriyanto (39), warga Ledokkulon Bojonegoro. “Ada empat orang yang dilarikan ke rumah sakit. Mereka mengalami luka-luka,” ujar Aryono.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Polisi juga sudah menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Empat orang yang terluka adalah sopir dan kenek bus, serta dua penumpang Sugeng Rahayu,” jelas Anang.


(Red*Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini