Breaking News

Asyik Mesum di Kamar Kos, 4 Muda-mudi Bangkalan digerebek Warga


BANGKALAN, reporter.com - Empat muda-mudi yang tengah asyik berbuat mesum di dalam kamar kos, kelabakan saat digerebek warga secara baramai-ramai. Penggerebekan pasangan mesum tersebut, terjadi di rumah kos yang ada di Kelurahan Kemayoran, Kabupaten Bangkalan. 


Kemarahan warga saat penggerebekan pasangan mesum tersebut, berhasil diredam oleh tokoh masyarakat, sehingga tidak sampai terjadi main hakim sendiri. Ketua RW langsung melaporkan hasil penggerebekan pasangan mesum ini ke polisi.


Polisi RW Kelurahan Kemayoran, Bripka Vicky Hartinanda mengatakan, mendapatkan laporan dari RW tentang penggerebekan pasangan mesum tersebut. "Dari laporan tersebut, kami langsung mendatangi lokasi dan menemukan empat muda-mudi yang telah digerebek warga," ungkapnya. 


Vicky menyebutkan, keempat muda-mudi yang digrebek saat berbuat mesum tersebut yakni dua remaja putri berinisial IM, dan MT, serta dua remaja putra berinisial IR, dan HO. Mereka semuanya masih berstatus sebagai pelajar di SMK Negeri di Kabupaten Bangkalan. 

Warga Kelurahan Kemayoran, Parman mengatakan, rumah kos tersebut selama ini dikenal sebagai rumah kos bebas karena pemilik kos tidak tinggal di rumah tersebut. Kondisi ini banyak dimanfaatkan pasangan muda-mudi untuk berbuat mesum. 


"Kami sering melihat pasangan muda-mudi keluar masuk rumah kos tersebut, utamanya pada malam hari. Warga yang resah dengan kondisi tersebut, langsung melakukan penggerebekan terhadap pasangan mesum di kamar kos," ujar Parman. 


Hasil dari penggerebekan warga tersebut, ditemukan dua pasangan mesum dari dua kamar yang berbeda. 


Keempat muda-mudi yang tertangkap tengah berbuat mesum itu, hanya bisa pasrah saat digelandang ke Polres Bangkalan, untuk menjalani pemeriksaan intensif.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini