Breaking News

Artis Dangdut Irwan D Akademi Kecelakaan di Sampang Mobil Tabrak Pohon

 


Sampang, reporter.com - Artis dangdut Irwan Kridiyanto atau Irwan Sumenep D Akademi 2, menjadi salah satu korban kecelakaan yang terjadi di jalan raya Torjun, Desa/Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jumat (11/8/2023) malam.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, mobil merk Honda Mobilio dengan nomor polisi B 3824 TBT yang ditumpangi artis dangdut Irwan Sumenep menabrak pohon hingga mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Tutud Yudho Prastyawan melalui Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Dody Darmawan mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush putih dengan nomor polisi L 1938 JZ melaju dari arah barat ke timur beriringan dengan ambulan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Zainuddin (26) warga Kelurahan Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya itu hendak mendahului mobil Mobilio

Namun, dari arah berlawanan melaju sebuah truk sehingga menghindar ke kiri dan menyerempet Mobilio yang ditumpangi Irwan dan terjadilah kecelakaan.

Dody menegaskan bahwa pedangdut Irwan selamat dalam kecelakaan tersebut, hanya satu korban luka ringan atas nama Zakaria Cahya Pramayana (29) sebagai pengemudi, Septi (20), Indi (23) dan Zaina (23).

“Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.45 WIB tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa,” tandasnya.(red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini