Breaking News

Anies Dijadwalkan Bertemu SBY di Cikeas Hari Ini

 


Jakarta, reporter.com - Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkap bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan akan bertemu Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada hari ini, Jumat (25/8).
Ia menuturkan pertemuan itu rencananya berlangsung di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat.

"Besok [Jumat] berencana sudah diatur waktunya untuk juga dengan Pak SBY Ketua Majelis Tinggi," kata Riefky di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (24/8) malam.

Riefky menuturkan pertemuan itu juga akan dihadiri oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain bakal menyambangi Cikeas, ia menyampaikan Anies kini tengah mengatur waktu pertemuan dengan pimpinan PKS.

Riefky mengatakan hal ini merupakan bukti bahwa komunikasi Anies dengan Tim Delapan serta pimpinan parpol koalisi berjalan baik.

"Sehingga semua mendapat informasi yang lengkap dan juga bisa mendapatkan saran-saran dari para senior partai terkait dengan strategi taktis kemenangan Mas Anies," ujar dia.

Anies sebelumnya bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Kamis (24/8) malam.

Usai pertemuan, Anies menyebut perkembangan koalisi pengusungnya sangat menggembirakan.

Pertemuan berlangsung sekitar empat jam. Rombongan Paloh dan elit NasDem berangkat dari NasDem Tower pada pukul 19.15 WIB dan melakukan konferensi pers usai pertemuan pada 23.22 WIB.

Dalam pertemuan itu Tim Delapan turut hadir. Ialah Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto mewakili NasDem, Demokrat diwakili Teuku Riefky Harsya, dan PKS oleh Sohibul Iman dan Al Muzzammil Yusuf.

Selain itu, turut hadir pula anggota Tim 8 lainnya, yakni Sudirman Said.

"Kita tadi melakukan pertemuan rutin yang biasa kita kerjakan mengupdate masing-masing, menceritakan perkembangan di kawasan masing-masing baik NasDem, Demokrat, PKS dan progress-nya sangat menggembirakan," ucap Anies di Hotel Grand Hyatt, Kamis (24/8).(red.nr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini