Breaking News

Achsanul Qosasi Akui Kekalahan Madura United dari Rans Nusantara

 

Pamekasan, reporter.com - Bos Madura United FC, Achsanul Qosasi mengakui kekalahan timnya dari tuan rumah Rans Nusantara FC, pada laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (9/8/2023) lalu.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus menyerah dengan skor 3-1 dari tuan rumah Rans Nusantara. Sekaligus menjadi kekalahan pertama dari empat laga terakhir di kompetisi musim ini.

Terlebih lada laga tersebut, tim binaan Mauricio Souza justru tertinggal 3 gol tanpa balas hingga memasuki menit 80′. Sekalipun mereka sempat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Malik Risaldi pada menit 81′ memanfaatkan umpan matang Bayu Gatra Sanggiawan.

Namun kekalahan tidak terelakkan, mereka harus mengakui kekalahan untuk pertama kalinya dari empat laga terakhir yang mereka jalani. Sekaligus membuat mereka gagal mendulang poin kedua dari markas lawan sejauh ini.

“Tak ada yang perlu disalahkan, hanya ikhtiar dan doa kita belum terkabul malam ini,” kata Bos Madura United FC, Achsanul Qosasi dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Jum’at (11/8/2023).

Pria yang akrab disapa AQ, juga meminta Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan, agar kembali fokus pada laga selanjutnya. “Segeralah pulang untuk mempersiapkan fisik dan stamina kalian di laga berikutnya, ini kompetisi panjang dan melelahkan,” ungkapnya.

Bahkan Achsanul Qosasi juga menilai jika performa tim lawan lebih solid dibanding timnya. “Pertahanan mereka (Rans Nusantara) lebih baik, ucapkan selamat untuk Rans,” pungkasnya.

Selanjutnya Madura United FC akan kembali bertanding pada lanjutan Liga 1 2023, kali ini giliran Persija Jakarta, yang akan bertandang ke markas mereka pada laga pekan ke-8 yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Minggu (13/8/2023) mendatang. (red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini