Breaking News

Viral Aksi Maling Motor di Bogor, Kasih Duit ke Pemulung Sebelum Mencuri

Bogor, reporter.com - Rekaman CCTV pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di parkiran ruko kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Pencurian yang dilakukan dua pria itu viral lantaran mereka memberikan uang kepada pemulung sebelum mencuri motor yang terparkir.


Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (29/7/2023), mulanya kedua pelaku datang dengan berboncengan satu sepeda motor. Keduanya lalu memarkirkan motornya.


Mereka kemudian memberikan sejumlah uang kepada pemulung seorang perempuan yang duduk di ruko. Kedua pelaku lalu duduk tak jauh dari pemulung tersebut.


Mereka duduk sambil menunggu situasi sepi. Sebab, ada satu orang lainnya yang masih ada di lokasi. Begitu orang tersebut pergi, pelaku beraksi. Tak butuh waktu lama bagi pelaku untuk mencuri motor di lokasi.


Dimintai konfirmasi perihal video tersebut, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan anggotanya sudah mengecek ke lokasi. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan.


"Betul, sedang dilakukan penyelidikan," kata Zulkarnaen.


Dia mengatakan saat ini pihaknya juga tengah mencari pemulung yang terekam CCTV tersebut. Sebab, dia menjadi salah satu saksi yang melihat kejadian.


"Masih dicari pemulungnya," tuturnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini