Breaking News

7 Tahun Kakak-Adik Menanti hingga Pembunuh Ibu Dibekuk Usai Ngadu ke Jokowi

 

Jakarta, reporter.com - Viral kakak-adik di Lampung Tengah mengadu kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri meminta pembunuh ibu mereka ditangkap. Penantian selama tujuh tahun itu berakhir setelah pelaku pembunuhan ditangkap.

Ternyata pembunuh sang ibu adalah ayah kakak-adik itu. Simak informasi selengkapnya berikut ini.


Kakak-adik yang diketahui bernama ARP (11) serta SAN (9) itu meminta tolong kepada Jokowi untuk segera menangkap ayahnya, Rangga Prayoga. Si ayah telah membunuh ibu mereka, yang bernama Kitri Sutrisna Wati.



"Assalamualaikum wwarahmatullahi wabarakatuh, kepada Pak Jokowi dan Pak Listyo, saya minta tolong kepada Bapak untuk menangkap bapak saya yang telah membunuh ibu saya. Pada tragedi di tahun 2015 itu, bapak saya membunuh ibu saya di depan saya. Pada tahun itu saya masih kecil, jadi saya minta kepada Bapak Jokowi untuk menangkap ayah saya. Terima kasih," kata ARP didampingi adiknya sambil memegang bingkai foto almarhumah ibunya.



Tinggal Bersama Nenek

Kakak-adik di Lampung Tengah, ARP (11) serta SAN (9), viral setelah meminta Presiden Jokowi dan Kapolri menangkap pembunuh ibu mereka. Diketahui, ARP dan SAN kini tinggal bersama neneknya di rumah geribik di Dusun Adiluhur, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Terusan Nyunyai, Kabupaten Lampung Tengah.



"Iya benar, sudah tertangkap tadi malam pukul 03.00 WIB. Pelaku kami tangkap di kediamannya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat," kata Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata, Rabu (26/7/2023).



Motif dan Kronologi Pembunuhan Belum Diketahui

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu kakak-adik di Lampung Tengah yang viral di media sosial. Penangkapan dilakukan setelah kakak-adik tersebut membuat video tentang permintaan mereka agar pembunuh sang ibu ditangkap.



Diketahui, pelaku adalah ayah kakak-adik tersebut. Pelaku akan diperiksa lebih lanjut di Lampung untuk mendalami motif serta kronologi pembunuhan.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini