Blitar, reporter.com -, Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Blitar Jl. Jalan Raya Talun no. 88 Kabupaten Blitar pada Selasa (3/7/2023).

Kunjungan Ketua KONI Blitar Tonny Andreas yang didampingi bersama anggotanya ini diterima langsung oleh Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K.,didampingi oleh Wakapolres Blitar Kompol Roycke H.F. Betaubun S.I.P. S.I.K., Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid, Kasat Binmas Polres Blitar AKP Nanik Suryana, dan Kasat Narkoba Polres Blitar, Iptu Rokhani.

“Alhamdulillah pada hari ini saya berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K., selaku Kapolres Blitar. Kita diskusi banyak tentang bagaimana peranan pemuda, termasuk dalam hal ini adalah KONI, serta meningkatkan motivasi sehingga bekerja lebih semangat lagi untuk membangun Indonesia, khususnya Kabupaten Blitar.” jelas Ketua KONI Blitar, Tonny Andreas.

Lebih lanjut, Syakur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blitar, karena atas kolaborasi, sinergi, serta adaptasi yang solutif dan edukatif akan sangat membantu KONI dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. menyambut baik kunjungan KONI ke Polres Blitar dan mengatakan akan mendukung setiap aktivitas KONI Blitar dalam pelaksanaan tugasnya, khususnya dibidang keamanan, ketertiban serta perizinan seluruh kegiatan tentunya serta membahas terkait bersama sama mencegah konflik komunal pencak silat dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas wilayah Kabupaten Blitar agar aman dan kondusif.

“Polres Blitar akan mendukung segala aktivitas yang akan dilakukan oleh KONI Blitar, dalam rangka untuk memajukan Olahraga Nasional dan termasuk juga mengkaderisasi generasi muda kita yang sangat antusias terhadap olahraga. Sehingga bisa meningkatkan prestasi serta bersama sama mencegah konflik komunal perguruan pencak silat di Kabupaten Blitar.” jelasnya.

Baik KONI Blitar maupun Kapolres Blitar berharap bahwa kegiatan kunjungan ini dapat mengawali kerjasama dan koordinasi dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh KONI Blitar. (red)