Breaking News

Kecelakaan Hari Ini di Kediri, Pemotor Tewas Terlindas Ambulans Jenazah

  


KEDIRI, tjahayatimoer.net -, Kecelakaan hari ini di Kediri menyebabkan seorang pemotor tewas usai terlindas ambulans jenazah, Senin (6/3/2023). Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Gampengrejo, Kota Kediri. 

Kanit Lantas Polsek Gampengrejo, Aiptu Untung mengatakan, kronologi kecelakaan maut berawal ketika korban Wiwik mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol AG 5801 HD dari arah Kota Kediri menuju Gampengrejo. Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarainya terperosok lubang jalan.

Dari keterangan sejumlah saksi, kata dia, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. “Tubuh Wiwik terpelanting dari motor. Dari belakang, melaju mobil ambulans dengan membawa jenazah dan melindasnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Aiptu Untung.

Saat ini, jenazah korban duah dievakuasi ke rumah sakit (RS) Bhayangkara. Kasus kecelakaan maut itu sudah ditangani Satlantas Polresta Kediri. Petugas juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP).(red.gc)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini