Breaking News

Jumat Curhat Sareng Kapolres Karawang, Polisi Tampung Keluhan Warga

 



 KARAWANG, reporter.com -,  Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Iis Puspita Ningsih, kunjungi Kelompok Wanita Tani (KWT) Muktirahayu di Desa Pasirmukti Kec.Telagasari Kab.Karawang. Jumat, 03 Maret 2023. Pukul   : 10.00 WIB s.d. selesai.


Kunjungan tersebut dalam rangka Kegiatan Jumat Curhat bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Muktirahayu Desa Pasirmukti Kec. Telagasari Kab. Karawang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telagasari, Muspika Kec. Telagasari, Tokoh masyarakat,tokoh pemuda, tokoh Agama, Warga Masyarakat Desa Pasirmukti.


Kapolres melalui AKP Iis mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendekatkan Polri dan masyarakat serta mendengar langsung curhatan/keluhan dan kendala yang terjadi di masyarakat terkait keamanan dan gangguan Kamtibmas. ujarnya.


Kegiatan Curhat oleh Kapolres  yang dalam hal ini di wakili oleh Kasat Binmas Polres Karawang dilakukan bersama para Toga, Tomas dan Masyarakat desa di Kelompok Wanita Tani (KWT) Muktirahayu Desa Pasirmukti Kec. Telagasari Kab. Karawang.


Ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang antusias dalam kegiatan Jumat Curhat disampaikan dalam kesempatan tersebut, kesempatan ini merupakan wadah warga dalam menyampaikan permasalahan atau keluhan kepada Polisi, dengan bertatap muka langsung sehingga akan menjadi lebih dekat lagi.


“Sudah menjadi tugas kami, sebagai Polri untuk siap membantu dan menerima berbagai masukan dan saran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. tandasnya.


Disampaikan bahwa Di desa Pasirmukti mempunyai Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan ini sangat diapresiasi bagaimana salah satunya adalah membina anak-anak yang terlibat dalam kenakalan remaja. Maka hal ini perlunya kolaborasi dengan badan atau instansi lain bagaimana selain dari pendidikan, anak anak juga diberikan pemahaman dari nilai agamanya, pembekalan keterampilan dll sehingga teralihkan oleh kegiatan positif.


Kasat Binmas menjawab setiap pertanyaan terkait harkamtibmas secara gamlang, dan dalam kesempatan tersebut, terkait antsipasi tindak kejahatan   AKP Iis menitipkan pesan kepada masyarakat agar tetap waspada, khusus kepada orang tua agar perhatikan anak-anaknya terutama pada saat pulang sekolah sebisa mungkin di jemput atau pastikan terpantau keberadaannya.Hal ini guna memastikan anak-anak kita terhindar dari kasus penculikan anak.(red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini