Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Dirikan Omah Rembug dan BKPM


 

Nganjuk, reporter.com -, Sebagai wadah personel Bhabinkamtibmas dalam mengemban tugas diwilayah binaannya, Polres Nganjuk gencar melakukan revitalisasi Omah Rembug dan Balai Kemitraan Polri & Masyarakat (BKPM).

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota, yang saat ini gencar menghidupkan dan memfungsikan kembali tempat kerjanya itu diwilayah binaan masing-masing.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengungkapkan bahwa Omah Rembug dan BKPM ini selain menjadi ruang kerja Bhabinkamtibmas juga difungsikan sebagai wadah atau ruang bersama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa/kelurahan serta warga masyarakat dalam menyelesaikan berbagai macam problematika Kamtibmas”.

“Setiap permasalahan warga diupayakan penyelesaiannya di tingkat desa atau kelurahan dengan mengedepankan peran 3 pilar dalam problem solving akan lebih terlihat,” sambung Kapolsek.

“Bagi warga masyarakat Kecamatan Nganjuk Kota bisa datang ke Omah Rembug & BKPM dikantor desa atau Kelurahannya untuk duduk bersama Bhabinkamtibmas dan 3 Pilar untuk sekedar mencari informasi kamtibmas atau membicarakan dan mencari solusi atas permasalahan yang mereka hadapi”,tutur Kompol Masherly.(red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini