Breaking News

Situasi Mencekam Terjadi di Kota Medan, Puluhan Anggota Geng Motor Brutal Serang Warung Kopi



Medan, reporter.com - Situasi mencekam terjadi di di Jalan Haji Misbah, Kota Medan, Sumatera Utara, saat puluhan anggota geng motor secara brutal menyerang warung kopi, Jumat (3/2/2023) malam. Hujan batu mewarnai serangan brutal yang dilakukan anggota geng motor tersebut.


Puluhan anggota geng motor yang didominasi anak-anak remaja tersebut, dengan membabibuta menyerang siapa saja yang ada di dalam warung kopi. Mereka juga terekam mengejar sejumlah orang di jalanan depan warung kopi.

Pada awalnya, puluhan anggota geng motor tersebut melintas di Jalan Haji Misbah. Mereka lalu menggeber-geber sepeda motornya. Mereka langsung berhenti, ketika melintas di depan Warung Kopi Faisal Sabena, dan langsung melakukan penyerangan terhadap pengunjung kopi.

Serangan brutal dari anggota geng motor tersebut, langsung membuat para pengunjung warung kopi yang sedang asyik nongkrong, panik berhamburan. Seorang pengunjung warung kopi, juga dipukul pakai helm oleh anggota geng motor tersebut. 

Warga yang melihat aksi brutal anggota geng motor tersebut, langsung berupaya melerai dan menghentikan keributan. Namun situasi justru semakin tidak terkendali, hingga sebuah sepeda motor dirusak massa.



Pekerja warung kopi, Agus mengaku, akibat adanya serangan brutal dari anggota geng motor tersebut, warung kopi tempatnya bekerja mengalami banyak kerugian. "Banyak barang yang rusak, dan pecah," tuturnya. 

Anggota Polsek Medan Kota yang tiba di lokasi, langsung berupaya meredakan keributan akibat serangan brutal yang dilakukan oleh puluhan anggota geng motor tersebut. Ada empat orang yang berhasil ditangkap, dan masih dimintai keterangan. (red.bs)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini