Breaking News

Peristiwa Misterius Evakuasi Mobil Nyasar di Tengah Hutan Tambakromo, Pati

 

Pati, reporter.com - Peristiwa mobil nyasar ke tengah Hutan Tambakromo, Pati, Jawa Tengah, masih menjadi pembicaraan. Warga mengungkap keanehan di balik mobil Honda HRV yang dikemudikan Sigit Yudha Pradana itu bisa berada di tengah hutan.


Tidak ditemukan bekas jejak ban mobil di lokasi tersebut. Selain itu, kondisi jalan berlumpur dan berbatu yang dinilai mustahil dilalui mobil standar seperti HRV.


Keanehan itu diungkapkan Totok Sudiarto sopir pemilik mobil hardtop 4x4 yang mengevakuasi mobil HRV Sigit. Totok menyebut kejadian itu di luar logika.


"Jadi saya kemarin ditemui seseorang, minta tolong tarik mobil di tengah hutan. Ternyata saya mau ke lokasi saja saya naik, saya ngewich (dikerek) sampai dua kali," kata Totok kepada wartawan ditemui di bengkelnya Desa Tambakromo, Kecamatan Tambakromo, Pati, Minggu (12/2/2023).


"Di luar logika mobil tidak 4x4 ban standar kok bisa naik ke tempat itu kan tidak mungkin. Terus di tikungan ada bekas batu tidak mungkin, pas saya lewat saya, saya lewatkan jalan lain, padahal dia posisi di bawah masih bagus, bampernya itu masih bersih, bannya tidak kedebel," terang Totok.


Totok juga mengatakan tidak ada kerusakan pada mobil HRV tersebut. Kondisinya masih bagus dan bersih meskipun melewati jalanan yang berlumpur dan berbatu.


"Kondisi tidak apa-apa, kemarin habis dicuci, tidak ada beretnya, bamper juga tidak ada kerusakan, bannya bagus," ungkap Totok. (red.bs)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini