Breaking News

Ngobrol Bareng Dengan Aparatur Desa Yang Sedang Laksanakan Ronda Malam


Karawang, reporter.com -, Bhabinkamtibmas Desa Kutamakmur Brigadir Daud Hudaya,S.H Sambangi perangkat Desa yan sedang melaksanakan Giat Ronda Malam untuk diberikan Himbauan Kamtibmas. Selasa (28/2/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kutamakmur Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Brigadir Daud Hudaya,S.H memberikan Arahan dan Himbauan kepada Linmas dan Masyarakat Desa Kutamakmur untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat dengan cara terus tingkatkan kegiatan Pos Kamlingnya.

Brigadir Daud Hudaya,S.H menerangkan Tujuan pada pelaksanaan kegiatan Pos Kamling untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dimalam hari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menegaskan “Bahwa Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada Malam Hari guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan juga, Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli. Namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas melalui kegiatan Pos Kamling seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.(red ws)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini