Jakarta, reporter.com - Momen mengejutkan seorang petinju harus berlutut dan muntah setelah menerima pukulan KO di ronde pertama. Marquez Greer mengalami kekalahan yang paling memuakkan dari 15 kekalahan beruntunnya - saat menghadapi debutan Marquis "Hancho" Williams. 

Para penonton di Gadsden, Alabama, meringis melihat kecepatan dan rasa sakit dari kekalahan terakhir Greer. Petinju berusia 26 tahun ini telah kalah dalam 15 pertandingannya - 14 kali melalui KO, termasuk 13 kali pada ronde pembuka.

Dan Williams jelas memikirkan hal itu dengan awal yang tidak menyenangkan dalam laga divisi middleweight mereka. 

Dia segera menggoyahkan Greer dengan sebuah pukulan satu-dua ke arah kepala sebelum menjatuhkannya dengan sebuah tinju kanan ke arah ulu hati. 

Hebatnya, lawannya yang malang itu dapat berlutut dengan cepat, namun terlihat muntah setidaknya dua kali. Seorang komentator yang terpana mengatakan: "Sepertinya dia muntah. Anda berbicara tentang kasus gangguan pencernaan yang serius." 

Peraturan tinju terpadu menyatakan bahwa seorang petarung akan menang melalui TKO medis jika lawannya mulai muntah. 

Hal ini memberikan Williams awal yang sempurna untuk karir profesionalnya setelah menduduki peringkat 2 di Texas.

Sedangkan untuk Greer, 15 pertarungannya hanya berjumlah 19 ronde, enam tahun sejak pria asal Tennessee ini melakukan debut profesionalnya. 

Namun para penggemar pertandingan di media sosial dikejutkan oleh akhir dari penampilannya pada Minggu malam. 

Salah satunya mengatakan: "Itu mungkin pertanda bahwa ia harus berhenti." Dan komentar yang kurang simpatik adalah: "Ya ampun, senang sekali jika tinju menjadi tidak biasa."

(red.bs)