Breaking News

Mobil BMW Lawan Arus Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Jakarta Selatan

    


Jakarta, reporter.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jl Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Pengendara motor dilaporkan tewas di lokasi.
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Jakarta Selatan, Kompol Joko Sutriono, mengonfirmasi peristiwa tersebut. Dia mengatakan polisi tengah menyelidiki kecelakaan tersebut.

"Betul masih lidik," kata Joko saat dikonfirmasi Oleh Wartawan, Sabtu (11/2/2023)

Dalam video yang beredar di media sosial, kecelakaan disebutkan terjadi Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 02.30 WIB tadi. Mobil BMW hitam berpelat nomor B 1507 WIB disebut melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arah dari perempatan ITC Fatmawati di Jl RS Fatmawati.

Mobil kemudian menghantam pemotor yang mengendarai Honda Vario dari arah RS Fatmawati. Korban terpental dan motor yang dikendarainya ringsek parah setelah ditabrak mobil. Bagian depan mobil itu juga nampak ringsek.

Mobil mewah itu sebelumnya sempat menabrak motor lain. Pemotor pertama yang ditabrak disebut selamat.

Warga dan pengendara yang berada di lokasi nampak ramai. Pelaku langsung diamankan security gedung dekat lokasi kecelakaan maut.

Berdasarkan informasi video viral yang dikonfirmasi polisi, korban yang merupakan seorang pria tidak membawa kartu tanda pengenal. Korban berciri tubuh gemuk, memakai sweater warna hitam, dan memakai sarung. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati.

(Red.Bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini