Breaking News

Menjelang Rakerda LPRI DPC Banyuwangi Rapatkan Barisan


Banyuwangi, reporter.com -, Dalam rangka mempersiapkan acara RAKERDA yang akan diselenggarakan di Banyuwangi pada tanggal 18 Maret 2023.

Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia ( LPRI ) Dewan Pimpinan Cabang Banyuwangi mengumpulkan semua keluarga besar LPRI guna menyusun rencana RAKERDA serta pembagian tugas demi kelancaran acara tersebut.

Berbagai tugas yang diberikan kepada semua kepala biro masing masing dan telah diberi tugas serta tanggung jawab masing masing biro.

Brenson Dirgantara yang bertugas di bagian penggalangan dana menyampaikan," Semua relasi kita harus kita kasih tau bahwa kita akan ada acara RAKERDA, dengan maksud dan tujuan supaya semua relasi kita bisa turut serta membantu kelancaran dalam cara tersebut, kita harus berusaha semua untuk mensukseskan acara yang terhormat ini dan merupakan kebanggaan kita semua keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi yang telah dipercaya dan ditunjuk menjadi tuan rumah dalam acara Rapat Kerja Daerah RAKERDA, mari kita siapkan semaksimal mungkin momen yang belum tentu tiap tahun diadakan semoga kita semua diberikan kelancaran dan kesuksesan sampai acara RAKERDA selesai dilaksanakan, saya bersama keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ketua dan Waka LPRI DPC Banyuwangi yang selalu mensuport kita semua untuk tetap semangat dan penuh keyakinan sukses selalu amiiiin," Katanya.

Kekompakan LPRI DPC Banyuwangi memang tidak diragukan lagi terbukti berbagai acara kegiatan luar kota pun diikuti oleh semua keluarga besar LPRI DPC Banyuwangi, disamping itu dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial mengutamakan bersurat dan memberikan sebuah solusi untuk penyelesaian permasalahan yang dianggapnya telah terjadi kekeliruan baik instansi pemerintah maupun swasta. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini