Breaking News

Ketua Pemuda Muhammadiyah Rejang Lebong Mengharapkan Aparat Kepolisian Usut Tuntas Penembakan OTD



Rejang Lebong, reporter.com Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Rejang Lebong mengutuk keras aksi penembakan oleh orang tak dikenal (OTD) terhadap calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu Rahimandani yang juga merupakan mantan Sekjen pimpinan pusat Muhammadiyah dekat rumahnya di Kelurahan Pematang Gubernur pada Jumat 3 Februari Kemarin.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Rejang Lebong, Burhan Fajri SPdI mengatakan jika pihaknya mengharapkan agar aparat kepolisian dapat mengusut tuntas dan mencari motif dari penembakan tersebut.

"Apapun alasannya tindakan tersebut tidak terpuji dan pengecut, yang membawa tindakan kekerasan tidak dibenarkan dalam kacamata apapun negara sosial agama maka kita sangat mengutuk keras hal hal seperti ini dan berharap supaya kejadian serupa tidak terjadi kembali," ujar Burhan.

Dirinya mengaku sangat terkejut atas adanya aksi penembakan tersebut. 

"Kita sangat terkejut dan sangat meyayangkan, " katanya. 

Informasi terhimpun, penembakan terhadap Rahimandani membuat 3 luka mengangga di tubuh korban. Diduga pelaku sengaja menembak tokoh Muhammadiyah tersebut saat berada dirumahnya dikawasan Bandar Raya.

Sampai berita ini diterbitkan, korban masih menjalani perawatan di RS Rafflesia Bengkulu.

Sementara pihak kepolisian sudah turun ke TKP penembakan yakni dirumah Rahimandani di kawasan Bandar Raya, tidak jauh dari rumah mantan anggota DPD RI Muspani. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini