Breaking News

Kepala Sekolah dan Guru Olahraga Dipecat Usai Ketahuan Bercinta di Area Sekolah Dasar

 

Bank County, reporter.com - Seorang kepala Sekolah Dasar (SD) dan seorang guru olahraga di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah ketahuan telah berhubungan intim di area SD Banks County, Georgia. 

Aksi kurang ajar tersebut sekaligus mengungkap skandal perselingkuhan mereka yang telah berlangsung beberapa tahun. 

Menurut laporan WSB-TV, beberapa pertemuan asusila antara Kepala SD Banks County Dana Simmons dan guru pendidikan jasmani Dylan Charles bahkan tertangkap kamera oleh istri Charles.

Skandal tidak pantas para pendidik ini terungkap setelah Simmons dan Charles terlibat perseteruan. Simmons menuduh Charels mengakses informasi rahasia distrik sekolah baik dengan menyadap kantornya atau pun memiliki sumber di dalam dewan sekolah.

Setelah masalah itu diselesaikan, Charles mencari pejabat distrik sekolah, mengaku bahwa dia telah berselingkuh dengan Simmons dan mengatakan bahwa mereka bahkan berhubungan intim di ruang gedung SD serta di halaman sekolah.

Simmons, menurut laporan media lokal, mengeklaim pada awalnya mereka hanya memiliki "persahabatan yang tidak pantas" dan menyangkal melakukan kontak seksual. 

Tetapi Charles datang dengan bukti nyata dari hubungan seksual, termasuk foto-foto adegan tidak pantas mereka. 

Pesan teks antara dia, istrinya, dan Simmons juga diserahkan kepada penyelidik internal sekolah.

"Sekali lagi, tidak ada konteks yang ditambahkan pada gambar atau pesan teks, tetapi keseluruhan bukti cenderung mendukung klaim Charles tentang hubungan yang tidak pantas antara Simmons dan Charles," bunyi laporan internal sekolah.

Selama interogasi dengan firma independen yang disewa pihak sekolah, Simmons akhirnya mengaku melakukan hubungan intim dengan Charles, tetapi membantah melakukan tindakan tersebut di halaman sekolah. 

Simmons bersikeras bahwa hubungan tak pantas di halaman sekolah itu dilakukan oleh istri guru olahraga, Kelsey Charles, dan bahwa dia bahkan menyaksikan hal itu. 

Petugas yang hadir dan orang kepercayaan Simmons memberi tahu penyelidik bahwa dia pernah melihat SMS untuk Simmons dari Kelsey Charles yang langsung bertanya, "Apakah Anda ingin meniduri suami saya?" 

Kelsey Charles, dalam sebuah wawancara dengan firma independen tersebut, menuduh Simmons berjanji kepada dia dan suaminya bahwa dia akan membantu karier mereka dan juga mengeklaim Simmons "memanipulasi" mereka. 

Kelsey juga menuduh Simmons menekannya untuk mengizinkannya tidur dengan suaminya.

"Ada bukti konklusif tentang hubungan seksual antara Simmons dan Charles," tulis staf dari penyelidik internal John Grant & Dr Paul Shaw. “Gambar, video, penerimaan oleh kedua belah pihak, Verifikasi oleh Kelsey Charles.” 

Firma tersebut juga menyimpulkan bukti yang mengindikasikan aktivitas seksual terjadi di SD Banks County. 

Distrik sekolah mengatakan kepada WSB-TV dalam sebuah pernyataan: "Para pendidik yang terlibat tidak lagi mengajar siswa Banks County, tetapi menekankan bahwa tidak ada kejahatan yang terjadi. Keduanya mengundurkan diri." 

"Setelah menerima tuduhan yang melibatkan masalah tersebut, distrik segera menyewa penyelidik independen untuk melakukan penyelidikan dan memberikan laporan temuan," kata Inspektur SD Banks County Ann Hopkins dalam sebuah pernyataan kepada WSB-TV.

“Laporan investigasi tersebut ditinjau oleh penegak hukum untuk bukti kegiatan kriminal dan tidak ada yang ditemukan. Para pendidik yang terlibat tidak lagi mengajar siswa Banks County," lanjut pernyataan tersebut.

“Keselamatan dan kesejahteraan siswa kami selalu menjadi prioritas utama kami. Investigasi atas peristiwa ini tidak menghasilkan indikasi bahwa keselamatan atau keamanan siswa dikompromikan.” (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini