BLITAR KOTA, reporter.com -,Personil Polsek Udanawu yg dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P bersama Bripka Hendra I.P dan Brigpol M. Eka Melaksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly Plastik BVB Perkasa CUP 1 di Desa Ringinanom Kec. Udanawu Kab. Blitar. Senin (27/02/2023).

Dalam hal ini Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P memberikan pengamanan dengan maksimal, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung maupun terhadap team yang sedang bertanding.

Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Agus P selain menyampaikan Pesan juga menghimbau agar pertandingan ini masing-masing team diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kepada para pengunjung atau supporter agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan,” ucapnya.

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, personil Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan di turnamen bola volly Plastik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat para pemuda dalam bidang Bola Volly Plastik dan diharapkan para pemuda dapat melakukan hal-hal yang positif dalam wadah dan sarana yang tepat seperti ini,” ujarnya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto di tempat terpisah mengatakan, guna meningkatkan kehadiran anggota berseragam di tengah masyarakat. Polsek Udanawu menerjunkan anggotannya guna memberikan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly Plastik serta menjaga pertandingan yang diselenggarakan.

“Oleh sebab itu kehadiran dari aparat sangat dibutuhkan agar supaya keaman dapat terjaga dengan tidak ada permasalahan sangat mengganggu pertandingan yang diselenggarakan oleh panitia,” pungkas Kapolsek Udanawu.(red)