Pelalawan, reporter.com-, Minggu 26 feb 23 mengadakan rapat dalam rangka pemilihan panitia untuk penyelenggaraan pesta perak atau genap 25 tahun berdirinya gereja tersebut.

Dalam rapat atau pemilihan panitia itu,forum memilih sebagai ketua umum ya itu bapak Ir EJP Siahaan.

Dan selanjutnya bapak Pdt S Tampubolon STH,selaku Pdt jemaat khusus melanjutkan pemilihan itu Ter utama KSB,(ketua,sekertaris,bendahara )

Setelah terpilih KSB dan seksi seksi tersebut,bapak Pdt S Tampubolon STH,juga menghimbau seluruh panitia dan majelis gereja itu untuk betul betul meng emban tugas masing masing.

Kita harus betul betul serius untuk mempersiapkan diri untuk acara pesta perak ini,sebap,semua kalangan pendeta yg pernah menjabat/ melayani di gereja ini,hususnya pimpinan pusat dan pimpinan pemkab,jadi kita harus memeriahkannya dengan sebaik baiknya.

Dan terlebih,dalam rangka pelaksanaan ini,kita sepakati untuk memutuskan suatu judul menjadi "PESTA PERAK & PENGGALANGAN DANA".

Pesta perak,yang berarti adalah,genapnya umur gereja kita ini 25 tahun.

Penggalangan dana,yang berarti adalah.

Melihat rendahnya bangunan gedung gereja ini,hingga mencapai 40 Centi Meter dibawah permukaan jalan umum.

Sehubungan dengan itu,maka kita harus fokus untuk menangani gedung gereja ini kiranya kita harus menaikkan lantai gedung gereja ini,sekitar 80 Centi Meter dari lantai sekarang ini.

Jika kita melihat pada saat hujan deras,gedung gereja kita ini tergenang air semua,hingga sering terjadi pada saat di hari Minggu pas acara ibadah,oleh karna itu,kita harus fokus untuk mengutamakan pembangunan gereja ini secara bertahap,demikian juga tanah milik GKPI ini yang bertepatan di depan gereja ini,kita juga harus perhatikan untuk pengurusan surat sertifikatnya dan pemerataan tanah itu dan bahkan harus di timbun tanah lagi,supaya dapat digunakan lapangan parkir sebelum ada tahap rencana pembangunannya. paparnya.

Dan pada saat rapat itu pun,semua peserta rapat itu,setuju dengan yang sudah di terangkan pimpinan Jemaat Khusus,bpk Pdt S Tampubolon STH itu.

Dengan demikian,rapat tersebut memutuskan dan menetapkan penyelenggaraan pesta tersebut telah di tetapkan pada bulan Oktober 2023,namun untuk hari H nya,belum bisa di pastikan tanggalnya karna harus terkonfirmasi dulu ke kantor pusat,namun sesuai hari jadi GKPI JK PKL kerinci itu,adalah tanggal 15 Oktober. (red.rom)