Breaking News

Cegah Kriminalitas dan Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Mojoroto Gencarkan Patroli Door To Door

 




Kediri, reporter.com -, Ingat ! kejahatan datang bukan hanya karena adanya niat dari pelaku, api juga karena ada kesempatan ".

Pesan dalam kalimat di atas  mungkin sering kita dengar dari pembawa acara di program berita Kriminal salah satu Televisi Swasta Indonesia yang lebih dikenal dengan sebutan "Bang Napi "

Guna mengantisipasi bertemunya NIAT dan KESEMPATAN pelaku kejahatan, Kapolsek Mojoroto memimpin anggotanya melaksanakan patroli door to door, Selasa dini hari (28/2/2023).

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengatakan dalam kegiatan patroli door to door tersebut pihaknya mengimbau masyarakat yang memarkir kendaraan di luar rumah tanpa pagar agar tidak memarkirnya sembarangan tanpa pengawasan.

" Kegiatan Patroli door to door ini dilaksanakan ke seluruh perkampungan di wilayah hukum Polsek Mojoroto," kata Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, Selasa (28/2).

Lebih lanjut Kapolsek Mojoroto menjelaskan dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya sempat menegur beberapa pemilik kendaraan bermotor karenaa meninggalkan kendaraannya tanpa pengawasan, bahkan kendaraannya ditinggal di luar rumah tanpa pagar dan pengawasan.

Kapolsek Mojoroto menambahkan, beberapa pemilik kendaraan yang sempat ditegur dan dihimbau petugas antara lain Santoso warga jln KH Ahmad Dahlan 31 Mojoroto,  Alvin (warga jln. DR Saharjo depan Pasar Campur Rejo, Gelar  warga Jalan Abd Karim Penanggungan.

Indra warga Blok I no 1 Mojoroto Indah, Slamet warga Blok H Mojoroto indah, dan Alif  warga Jalan Mangun Suparjan Kelurahan Mojoroto.

" Warga jangan kaget bila ada Polisi dari Polsek Mojoroto membangunkannya di malam hari karena memarkir kendaraannya di luar rumah tanpa adanya pengawasan," ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya patroli door to door ini dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian Sektor Mojoroto untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dapat tetap aman - Kondusif.(red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini