Jakarta, reporter.com - Sesosok bayi laki-laki ditemukan tewas di dalam kantong kresek berwarna merah. Jenazah bayi ini diduga baru dilahirkan. Jenazah ini ditemukan di area dapur rumah milik E di Kampung Babakan Barat, RT. 002/001  Kelurahan Babakan Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Kasi Humas Polres Kota Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan penemuan jenazah bayi ini bermula saat saksi MA hendak berkunjung ke rumah E. 

"Namun, saat itu saat di kamar mandi, MA mencium bau amis seperti bangkai. Kemudian ia memberitahukannya kepada pemilik rumah," ungkap dia, Jumat malam, 17 Februari 2023.

Masih dalam penyelidikan

Keduanya, lanjut Galih, kemudian mencari sumber bau enggak enak itu. "Rupanya bau amis itu berasal dari kantung plastik berwarna merah yang ada di belakang pintu dapur," kata Galih.

Selanjutnya, tambah galih, keduanya membuka plastik tersebut. Keduanya pun terkejut saat melihat sosok bayi berjenis kelamin laki-laki- laki penuh darah di dalam kantong plastik itu.

"Kemudian dilaporkan ke kami dan petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, bayi itu baru dilahirkan dan dibuang," kata dia. (red.bs)