Breaking News

Warga Probolinggo Jadi Korban Tabrak Lari di Pasuruan, Meninggal Dunia

  


Pasuruan, reporter.com – Adik kakak asal Kabupaten Probolinggo tertabrak minibus di Pasuruan. Sang kakak meninggal dunia akibat tabrak lari tersebut.


Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario. Peristiwa ini terjadi pada Senin (2/1/2023) pukul 03.13 WIB tepatnya di jalan jurusan Banyuwangi – Surabaya, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Sepeda motor Honda Vario tersebut dikemudikan Aditiya Rahman (21) dan penumpang Suci Lestari (18). Keduanya merupakan warga Desa Sumber Katimoho, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.


“Sepeda motor korban tidak diketahui nomor polisinya. Pengemudi mobil Avanza merah juga langsung melarikan diri, saat ini sedang kami selidiki melalui CCTV,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, Senin (2/1/2023).

Dijelaskan pula korban bernama Aditiya mengalami luka di bagian kepala dan penumpang. Suci mengalami luka di bagian tangan. Namun saat diberikan pertolongan di RSUD Bangil, korban bernama Aditiya sudah tidak bernyawa.


Kunaefi juga menjelaskan mulanya sepeda motor korban berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor bergerak ke arah kanan hendak putar balik.


“Dari arah berlawanan mobil Avanza merah yang berjalan di lajur kanan langsung menabrak korban. Mobil langsung melarikan diri,” tutup Kunaefi.


(HUM.AW)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini