Breaking News

Warga Lampung Utara Tewas Ditembak Pencuri, dan Pencuri Tewas Ditembak Polisi

 

Jakarta, reporter.com - Seorang warga di Lampung Utara tewas ditembak pencuri saat memergoki aksinya mencuri hewan ternak. Pencuri itu juga tewas ditembak polisi karena melawan saat ditangkap polisi.

Dilansir detikSumut, pencuri bernama Firullazi (FRZ) itu kena tembak di bagian kaki. FRZ ditangkap bersama JN, penadah hewan curian, di kediamannya pada Kamis kemarin (26/1/2023).

"Kedua pelaku ini kami tangkap di dua lokasi berbeda. FRZ yang merupakan pelaku utama kami ringkus di sebuah kontrakan di Muara Penimbun, Kecamatan Indralaya, Sumatera Selatan. Kemudian saat dikembangkan, kami berhasil menangkap seorang penadah berinisal JN (24) di wilayah Kecamatan Pemulutan," kata Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, Sabtu (28/1/2023).

FRZ melawan saat dibawa petugas mencari barang bukti yang dibuang. Polisi mengeluarkan tembakan karena FRZ melawan dan membahayakan petugas.

Aksi pencurian FRZ dilakukan pada Sabtu (21/1) lalu dan dipergoki oleh korban. Pada akhirnya FRZ menembak korban hingga tewas menggunakan senjata api rakitan jenis revolver.

"FRZ ini merupakan otak pelaku yang menewaskan seorang warga Sabtu lalu saat memergoki aksinya. Warga berinisal ILH tewas ditembak oleh pelaku ini," ujarnya. (red.bs)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini