Breaking News

Wanita Di Lombok Tewas Tergantung Dibunuh Suaminya.

 
Lombok, Reporter.com - Wanita inisial FS (19) yang ditemukan tewas tergantung di kediamannya pada Selasa siang (3/1/2023), ternyata dibunuh oleh suaminya inisial MR (21), kakak ipar korban inisial S (28), dan mertuanya IS (46), di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama mengatakan, sesuai hasil autopsi jenazah korban, ditemukan sejumlah luka kekerasan di bagian tubuh korban. Suami korban merupakan pelaku utama pembunuhan, dibantu kakak ipar dan mertua korban.

"Benar korban dibunuh suami, kakak ipar, dan mertuanya. Pelaku utama ini adalah suami korban," kata Redho saat konferensi pers, Rabu siang (4/1/2023), di Polres Lombok Tengah.

Kini ketiga pelaku inisial MR suami korban, S kakak ipar korban, dan IS ibu mertua korban telah diamankan di Polres Lombok Tengah. Mereka masih dimintai keterangan lanjutan.

Sebelumnya, FS ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Selasa siang, setelah suaminya berangkat ke ladang. Adik ipar FS bernama FR yang pertama kali menemukan tubuh FS tergantung.

FR saat itu baru pulang sekolah dan menemukan kakak iparnya tewas tergantung. FR yang panik langsung berteriak memanggil ibunya IS, sedangkan para tetangga mencari MR yang masih di ladang.

Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Sribagyo menjelaskan, polisi langsung mengamankan TKP dan menghubungi tim Inafis Polres Lombok Tengah untuk melakukan identifikasi. "Kami langsung mengamankan lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi-saksi," tuturnya.

Sribagyo menerangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tim medis dari Puskesmas Tanak Beak Kecamatan Batukliang Utara tidak menemukan kelainan pada bagian kepala serta wajah korban. Namun, pada leher FS terdapat bekas tali ikatan yang terlihat kebiruan dan bengkak yang diduga akibat jeratan tali.(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini