Breaking News

Viral Pengeroyokan Remaja Perempuan Pengunjung Kafe


Jakarta, reporter.com - Polisi melakukan penyelidikan terkait adanya aksi pengeroyokan seorang remaja perempuan pengunjung kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Video kejadian ini viral di media sosial.

"Melaksanakan cek TKP terkait viral di medsos tentang kasus pengeroyokan di kafe, Jalan Taman Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Kompol H Mashuri, Minggu (22/1/2023).

Mashuri menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada Kamis (19/1/2023) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Pihaknya sudah memeriksa tiga saksi terkait kejadian ini, yakni MDA, MRA dan RS. Berdasarkan keterangan saksi, pada pukul 02.30 WIB saksi 1 mengeluarkan korban dan rekan temannya dari kafe yang sebelumya sudah adu argumentasi. Saksi 2 kemudian melihat korban masih beradu argumen di depan kafe dan saling memukul.

Saksi sempat melerai dan membubarkan korban yang sedang adu pukul satu sama lain. Selanjutnya korban berpindah tempat ke samping kiri kafe melanjutkan perkelahian. "Setelah ditanyakan ke saksi 3, korban meminta tolong kepada saksi 3. Selanjutnya saksi 3 mengobati luka korban dan memberi minum," tutupnya. (red.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini