Breaking News

Seorang Ibu Bunuh Diri meninggalkan Sepucuk Surat Untuk Anaknya.

   



Jawa Tengah,  reporter.com - Seorang emak-emak ditemukan tewas gantung diri di Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, pagi tadi. Polisi menemukan sepucuk surat yang diduga ditinggalkan korban untuk anaknya.

Kapolsek Panjatan AKP Sujarwo menerangkan SM ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam rumahnya sekitar pukul 07.00 WIB. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anaknya.

"Korban ditemukan oleh sang anak. Jadi anak korban saat bangun pagi langsung melihat ibunya tergantung di kusen pintu kamar. Melihat hal itu, korban langsung meminta tolong kepada tetangga sekitar," ucap Sujarwo saat dimintai konfirmasi, Jumat (27/1/2023).

Sujarwo menjelaskan dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Setelah dilakukan olah TKP dan dicek dari pihak kesehatan didapat hasil bahwa tidak terdapat luka, lidah tidak menjulur, air kencing keluar sedikit, dan feses tidak keluar," jelasnya.

Sujarwo mengatakan pihaknya juga menemukan sepucuk surat yang diduga ditulis oleh korban. Surat ini berisi pesan pamitan sang ibu yang ditujukan kepada anak korban.

"Dari hasil olah TKP didapat satu buah amplop putih dengan tulisan wasiat yang berisi bahwa korban berpamitan," ucapnya.

Sujarwo menyatakan pihak keluarga korban telah menghendaki untuk segera diproses pemakaman. Menurutnya, pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut dan bukan merupakan suatu tindak pidana.

"Pihak keluarga sudah menerimanya dan korban telah dibawa ke rumah duka," ujarnya.

(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini