Breaking News

Sejumlah Pelaku Pelemparan Bus Tim Persis Solo Di tangkap Polisi.

   


Tanggerang,  reporter.com - Aksi pelemparan batu menimpa bus yang ditumpangi tim Persis Solo di kawasan Kelapa Dua, Tangerang. Sejumlah terduga pelaku kini telah ditangkap.

"Untuk yang diamankan lebih dari dua. Tapi masih proses pemeriksaan semua," kata Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Galih saat dihubungi, Minggu (29/1/2023).

Galih mengatakan pihak yang diamankan diduga merupakan elemen dari suporter Persita Tangerang. Peristiwa pelemparan batu itu terjadi setelah Persis Solo menjalani laga tandang melawan Persita Tangerang.

"Iya (suporter) Persita. Untuk jumlah totalnya nanti ya. Yang pasti kan ada yang diamankan, kan gitu. Masih proses pemeriksaan," ujar Galih.

Hingga kini polisi masih memeriksa suporter Persita Tangerang yang diamankan tersebut. Kasus ini ditangani oleh Polres Tangsel.

"Masih proses pemeriksaan. Langsung polres (Tangsel) yang nangani. Ditangani satreskrim polres Tangsel," katanya.

Untuk diketahui, Persis Solo dijamu Persita dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1). Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Namun, aksi penyerangan kepada bus Persis Solo terjadi saat rombongan meninggalkan lokasi. Manajer Persis Solo Erwin Widianto mengatakan sekelompok orang tak dikenal memulai penyerangan terhadap bus Laskar Sambernyawa pada pukul 18.17 WIB di kawasan Kelapa Dua hingga pintu Tol Panunggangan.

(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini