Breaking News

Remaja Situbondo Korban tabrak Lari Tewas Ditempat Kejadian.

    


Situbondo, reporter.com - Seorang remaja di Situbondo tewas setelah ditabrak orang tak dikenal saat menonton balap liar. Ironisnya, si penabrak langsung kabur.
Korban yang merupakan pelajar salah satu SMA di Situbondo itu adalah AD (16), warga Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo. Ia tewas setelah ditabrak lalu terpental dan kepalanya membentur aspal.

"Betul. Kami langsung lakukan olah TKP," jelas Kanit Laka Lantas Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa saat dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (21/1/2023).

Kadek menjelaskan remaja itu menjadi korban tabrak lari. Sebab, setelah peristiwa tragis itu pelaku langsung melarikan diri ke arah timur meninggalkan korban.

"Selain melakukan olah TKP, kami juga memintai keterangan saksi yang melihat kejadian itu," pungkas Kadek.

Kecelakaan itu bermula saat AD bersama temannya berhenti di tepi jalan Desa Duwet, Panarukan, Situbondo. Keduanya bermaksud menonton aksi balap liar di kawasan itu, Jumat (20/1/2023).

Saat itu AD bersama temannya, MFK (16) mengendarai sepeda motor nopol P 3974 FM. Tak berselang lama keduanya lantas bermaksud meninggalkan tempat tersebut.

Namun, begitu sepeda motor yang dikemudikan MFK perlahan mulai bergerak hendak berputar, dari arah berlawan melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan langsung menyerempet sepeda motor yang dikendarai keduanya

Akibatnya, AD yang berposisi dibonceng langsung terpental dan kepalanya membentur aspal. Sementara MFK mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Abdur Raheem, Situbondo.(red.Df)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini