Breaking News

Polres Bogor Gelar Razia Keamanan dan Ketertiban Berhasil Sita Ratusan Botol Miras.

   


Bogor,  reporter.com - Polisi menggelar razia keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat. Razia digelar untuk mencegah adanya aksi tawuran dan hal yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengatakan razia juga menyasar sejumlah penjual minuman keras (miras). Hasilnya, sebanyak 299 botol miras disita oleh polisi.

"Giat operasi miras dan patroli kerawanan malam, total 299 botol miras diamankan," kata Bismo melalui keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Operasi digelar pada Jumat (27/1) mulai pukul 22.00 WIB malam. Miras yang disita terdiri dari berbagai merek dan kemasan.

Langkah tersebut, kata Bismo, merupakan bukti keseriusan Polresta Bogor Kota dalam memberantas aksi-aksi kriminalitas. Salah satunya dengan memberantas peredaran miras di masyarakat. Sebab menurutnya, miras bisa menjadi salah satu faktor pemicu aksi kejahatan.

"Polresta Bogor Kota dan jajaran tegas melakukan pemberantasan peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang, mengingat banyak kasus kejahatan salah satunya dipicu persoalan miras," ujar Kombes Bismo.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota telah menyita 69 botol minuman keras. Razia akan rutin dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bogor.

"Pemberantasan miras dan obat-obatan terlarang akan terus kami lakukan melalui kegiatan rutin yang digelar Polresta Bogor Kota hingga ke Polsek jajaran," pungkasnya.

(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini