Breaking News

Polisi Probolinggo Menggelar Rekonstruksi Pembunuhan Karyawan PDAM.

   


Probolinggo,  reporter.com - Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Probolinggo. Tersangka memperagakan 23 adegan penusukan.

Rekonstruksi digelar di halaman belakang Mapolres Probolinggo, Jum'at (27/1/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel mengatakan dalam rekonstruksi itu pihaknya menghadirkan 6 orang saksi, yang merupakan karyawan PDAM setempat. Saksi tersebut berada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Selain saksi, Pihak keluarga tersangka dan korban juga turut hadir untuk menyaksikan adegan reka ulang peristiwa tersebut.
 

"Sebanyak 23 adegan rekonstruksi itu, kami mengacu CCTV (Closed Circuit Television) yang berada di lokasi. Termasuk pengakuan tersangka, pemeriksaan saksi, dan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ucap AKP Dugel.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit mengenai jumlah luka yang dialami korban, hasil visum nantinya juga sebagai pelengkap barang bukti.

"Rekonstruksi ini dilakukan di halaman belakang Mapolres untuk menjaga keamanan dan kondusifitas. Sehingga proses rekonstruksi berjalan dengan lancar, dan semuanya juga menyetujui ditempatkan di polres," kata Dugel.

Diberitakan sebelumnya, pegawai PDAM, Dony Lukmana, 31, Warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, meninggal dunia usai ditusuk teman sekantornya Abdul Mannan, 31, warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (14/1/2023) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB itu. Pembunuhan dilatar belakangi motif asmara karena korban diduga berselingkuh dengan istri tersangka.(red.df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini