Breaking News

Pengemudi Mobil Ditemukan Tewas Penuh Luka Sayatan.

   


Depok,  reporter.com - Seorang pria pengemudi mobil ditemukan tewas di Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Depok. Polisi mengatakan tubuh korban memiliki banyak luka sayatan.


"Kalau luka kami masih menunggu hasil visum ya tetapi secara sekilas luka nyata yang di TKP. Ada sayatan benda tajam di bagian tubuh karena banyak sekali sayatan benda-benda tajam," kata Kapolres Metro Kombes Depok Ahmad Fuady kepada wartawan di Bukit Cengkeh I, Depok, Senin (23/1/2023).


Fuady mengatakan, menurut kartu identitas, korban bukan asli warga Depok. Korban berprofesi sebagai pegawai swasta.

"Menurut KTP seperti pendatang bukan warga Depok. Kita tidak tahu tapi secara KTP pegawai swasta," lanjut Fuady.

Dari keterangan saksi, lanjut Fuady, korban mengemudikan mobil ke perumahan tersebut. Mobil pun tiba-tiba berhenti. Saat saksi mengecek, korban sudah tewas.

"Menurut keterangan saksi-saksi ditemukan seorang pria sedang mengemudi kendaraan dan laki-laki tersebut sudah meninggal dunia," lanjut Fuady.

Fuady menyampaikan, jajarannya tengah melakukan olah TKP. Pihaknya saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dari olah TKP.

"Kami dari jajaran Polres Metro Depok melakukan olah TKP. Sementara kita masih mengumpulkan bukti-bukti TKP," ujar Fuady.


(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini