Breaking News

Optimisme Persebaya Melawan Bhayangkara FC Dalam putaran kedua Liga 1.

    


Surabaya, reporter.com - Persebaya Surabaya akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1. Dalam laga kandang pertama di putaran kedua itu, Tim Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan.
Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro pada Senin (23/1/2023). Pelatih Aji Santoso mengatakan setelah melakukan offical trainning di Stadion Gelora Joko Samudro, ia mengungkapkan seluruh pemain Persebaya Surabaya dalam keadaan fit dan siap bertanding melawan Bhayangkara FC.

"Kondisi pemain dalam keadaan baik, mudah-mudahan pertandingan home kami bisa tampil bagus, mudah-mudahan kami bisa mengamankan tiga poin," kata Aji Santoso dalam press conference, Minggu (22/1/2023).

Aji tidak khawatir dengan catatan laga melawan Bhayangkara FC yang selalu merepotkan Persebaya. Dalam laga terkahir pada putaran pertama lalu tim bajul ijo kalah lawan Bhayangkara FC.

"Bagi saya tidak berpengaruh dalam situasi tim. Kami juga pernah menang 3-0 di GBT waktu itu. (laga putaran pertama) Kemarin kita juga kemasukan di menit-menit akhir. Baik waktu di Bali, maupun di pertandingan berikutnya kalah itu juga menit akhir. Ini sudah diantisipasi, mudah-mudahan di pertandingan besok ini bisa memutus rantai yang jarang kita bisa menang," ungkap Aji.

Aji juga sangat yakin dalam laga besok bajul ijo bisa mengalahkan Bhayangkara FC, terlebih saat ini skuad Persebaya Surabaya dalam kondisi full team.

"Tetapi saya yakin dengan skuad yang ada mudah-mudahan kami bisa menang. Dan saya pelatih yang tidak percaya dengan history. Ya karena waktu berbeda, materi berbeda, yang terpenting pemain jangan under estimate dan meremehkan, pemain bisa tampil fight, saya terpikir kesempatan sangat terbuka dan bisa memenangkan pertandingan," ungkap Aji.

Sementara pemain belakang Persebaya Riski Ridho mengataka para pemain Persebaya siap bertanding dan bertekad membalas kekalahan lawan Bhayangkara FC di putaran pertama.

"Kami dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok, semoga kita bisa membalas kekalahan di putaran pertama dan kita akan menampilkan yang terbaik," ungkap Riski Ridho.(red.Df)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini