Breaking News

Laka Lantas Maut di Desa Kedawung Blitar Mengakibatkan 2 Orang Tewas.

 



Blitar, Reporter.com  - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Blitar. Dilaporkan kecelakaan terjadi setelah sebuah truk mengalami oleng dan menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Peristiwa ini terjadi pada Jumat 6 Januari pukul 06.30 WIB.

Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan menyampaikan, kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat truk berjalan dari arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, truk melaju oleng.

Di saat bersamaan, ada pengendara motor berjalan dari arah berlawanan. Truk yang mengalami oleng menyeruduk pengendara motor hingga terseret beberapa meter dan baru berhenti saat menabrak tiang listrik di sisi kanan jalan.

"Kendaraan yang terlibat adalah sebuah dump truck dengan nomor polisi S 8791 PB dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 2256 NO," kata Rochan.

Akibat peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia. Yakni pengendara motor Honda Scoopy atas nama  Pipit Agus Setiawan (28) warga Desa Ngoran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, serta penumpang dump truck atas nama Joni Siswanto (27), warga Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Sementara pengemudi dump truck atas nama Richo Dwi Sasongko (22), warga Desa Kedawung, mengalami luka ringan.

Lebih dalam Rochan menyampaikan,  kasus kecelakaan lalu lintas di Desa Kedawung yang mengakibatkan dua orang tewas ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Blitar Kota. (hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini