Breaking News

Kepergok Mencuri Montor Seorang Pria Di amankan Warga, Pelaku Membawa Senpi.

   


Depok,  reporter.com - Seorang pria kepergok mencuri motor di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pemilik motor mengejar hingga pelaku berhasil ditangkap di kawasan Kelapa Dua, Cimanggis, Depok.
Kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Hendra. Ia menyebutkan kini kasus tersebut tengah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Pelaku) itu Polres Resmob yang nangani," ujar Hendra saat dihubungi pada Selasa (24/1/2023).

Seorang warga, Fadli (30), menceritakan saat ia melihat aksi kejar-kejaran tersebut. Ia menuturkan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kemarin kan saya lagi di depan nih, terus ada yang lewat. Itu kayaknya korban, dia teriak 'maling', kejar-kejaran mereka," kata Fadli kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Fadli mengatakan pelaku sempat masuk gang, tapi tak lama keluar lagi. Ketika itu, lanjutnya, pelaku langsung ditangkap warga dan sempat diamuk massa kemudian dibawa ke Masjid Jami' Al-Ma'mur yang berada dekat dengan lokasi.

"Ditangkap di samping masjid, terus dia lari ke gang kecil, kena di gang kecil udah itu dibawa ke masjid," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa saat ditangkap warga, pelaku didapati membawa senjata rakitan dan kunci T. Adapun senjata disembunyikan di belakang bajunya.

"Bawa senpi sama kunci T. Kayaknya sih rakitan ya, pistol rakitan disimpan di belakang di punggung," kata Fadli.

Ketika itu, lanjutnya, ada seorang anggota Brimob yang sedang melintas di lokasi. Jadi pelaku langsung diamankan ke Mako Brimob di Cimanggis.

"Nggak lama orang Mako Brimob datang. Habis datang terus dia langsung dibawa ke Mako Brimob, itu saya saya tahu," kata Pungkasnya.(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini