Breaking News

Keinginan Olivier Giroud Tetap Bermain Di AC Milan.

   


Milan, reporter.com - Striker veteran Prancis Olivier Giroud berencana lanjut di AC Milan. Giroud sedang memasuki lima bulan terakhir di kontraknya.
Penyerang berusia 36 tahun itu bergabung Milan setelah digaet dari Chelsea pada musim panas 2021. Di musim pertamanya, Giroud tampil impresif dengan mencetak 14 gol dalam 38 penampilan untuk berbagi status top skor di klub bersama Rafael Leao.

Sebanyak 11 gol disumbangkan Giroud di Liga Italia, yang membantu Milan memenangi Scudetto pertamanya selama lebih dari satu dekade. Performa apik Giroud berlanjut di musim ini dengan sembilan gol dan enam assist dalam 24 penampilan.

Bersama Giroud, AC Milan masih dalam jalur mempertahankan titel juara liga meski baru saja tersisih di Coppa Italia. Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah Giroud akan dipertahankan atau tidak menyusul usia Giroud akan mencapai 37 tahun pada September nanti.

Olivier Giroud berharap masih akan dipertahankan Milan. Namun, seandainya harus pergi Giroud memilih untuk meneruskan kariernya ke Amerika Serikat.

"Aku ingin memperbarui kontrakku dengan Milan. Dengan Scudetto yang sudah kumenangi aku telah mendapatkan hati para suporter," ungkap mantan pemain Arsenal itu dilansir Football-Italia.


"Aku toh sedang berbicara dengan klub, jika memang masih ada kesempatan untuk mengakhiri karierku di level tinggi di Milan, aku akan melakukannya."

"Aku bisa memilih sebuah tujuan yang eksotis, aku selalu menyukai MLS," Giroud menambahkan.

AC Milan sedang mengalami krisis mini setelah hanya cuma sekali menang dalam lima pertandingan domestik terakhir. Selanjutnya, Giroud akan memimpin Milan saat bertandang ke Lazio dalam lanjutan Serie A pada Rabu (25/1/2023) dinihari WIB.(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini