Breaking News

Cari Rumput, Warga Ngadiluwih Ditemukan Meninggal Dunia.

   



Kediri, reporter.com - Seorang pria laki-laki bernama Bejo Santoso (50) warga Desa Banggle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dia ditemukan tidak bernyawa di Pinggir Sungai Persawahan Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih pada hari Sabtu (29/1) malam. 


Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi menjelaskan, sekitar pukul 19.30 WIB anggota Polsek Ngadiluwih menerima laporan ditemukannya seorang yang meninggal dunia secara mendadak. Kejadian berawal, pada sore hari dengan cuaca gerimis korban berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan maksud hendak mencari rumput di persawahan Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngadiluwih.


"Sekira pukul 19.00 WIB, Istri korban meminta tolong kepada saksi Sinto untuk mencari suaminya. Karena suaminya belum pulang yang mana biasanya pukul 17.00 Wib sudah berada di rumah," jelasnya. 


AKP Iwan melanjutkan,  saksi Sinto bergegas memberitahukan kepada perangkat Desa/ Bayan karena ada warga (korban) yang belum pulang ke rumah. Kemudian, mereka bersama warga setempat mencari korban ke arah persawahan persawahan Ngadiluwih (tempat biasa korban mencari rumput). 


Saat itulah, saksi Ilyas melihat ada sepeda motor milik korban terparkir di pinggir jalan arah persawahan


"Saksi Wardoyo dan Ilyas serta , warga menelusuri untuk mencari ke arah timur persawahan pinggir sungai," ungkapnya. 


Pada akhirnya, kata Kapolsek Ngadiluwih, sekitar pukul 19.30 WIB saksi menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak terbujur kaku dengan posisi korban terlentang kepala di sebelah timur dan 1(satu) buah sabit serta 1 (satu) karung berisi rumput yang di bawa oleh Korban masih berada di sebelah kiri korban. 


Selanjutnya korban di pindahkan oleh saksi saksi dan warga ke pinggir jalan persawahan dekat DAM bendungan sungai dan perangkat Desa/ Bayan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Ngadiluwih.


Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Ngadiluwih menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi. 


"Keterangan istrinya bahwa korban mempunyai riwayat penyakit Malaria (tidak tahan cuaca dingin) dan Hipertensi," ungkapnya lagi.(red.Df)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini