Breaking News

Setelah Pamit dari PO Haryanto, Bakal Kemana Rian Mahendra

 

Jakarta, reporter.com - Setelah 19 tahun mengabdi di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto, Rian Mahendra pamit. Rian tidak lagi bekerja sebagai Direktur Operasional PO Bus Haryanto per tanggal 22 Juli 2022. PO Haryanto sendiri merupakan perusahaan milik ayahanda Haji Haryanto.
Rian hanya menyebut sang ayah tak lagi menghendaki dirinya bergabung di perusahaan tersebut tanpa menyebutkan alasan pastinya. Sejauh ini, Rian belum membeberkan rencana masa depannya usai hengkang dari PO Haryanto.

"Ya gua istirahat, lho mas itu kan perusahaan keluarga kok dipecat? atau dikeluarkan atau apalah? ya buat gua kan perusahaan dari dulu perusahaan dan keluarga dua hal berbeda, perusahaan, perusahaan, keluarga, keluarga, hubungan gua sama bapak itu hubungan ayah sama anak, itu enggak bisa mau siapapun malaikat datang misahin aja enggak bisa apalagi manusia jadi itu ikatan yang memang sudah diciptakan sama Allah," jelas Rian dalam video yang diunggah akun Youtube Po Haryanto Official.

Rian sendiri sudah 19 tahun bergabung dan ikut membangun perkembangan PO Haryanto. PO Haryanto merupakan perusahaan keluarga yang dimiliki oleh Haji Haryanto, ayahanda Rian. Dalam video yang diunggah akun Youtube PO Haryanto Official, Rian menjelaskan soal alasannya mundur dari perusahaan yang membesarkan namanya tersebut.

Selama 19 tahun itu, Rian mengaku sudah banyak merintis rute-rute perjalanan baru. Mulai dari tahun 2009, ia membuka jalur Madura, kemudian tahun 2011-2012 mulai ke Solo, Jawa Tengah. Pembukaan jalur itu terus berlanjut ke Malang hingga Pekalongan.

"Ya intinya bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan, dan gua terima dengan lapang dada kalau kalian tanya masalahnya apa itu internal perusahaan karena gua harus menjaga marwah orang banyak," tegasnya lagi.

Sekadar informasi, PO Haryanto merupakan perusahaan transportasi yang berbasis di Kudus, Jawa Tengah. PO ini memiliki ciri khas berupa livery wayang di bodi busnya. Ciri khas lain di bus ini adalah kalimat sholawat yang disematkan di kaca belakangnya.

(redRz)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini