Breaking News

Setelah 15 Hari, Korban Hanyut di Sungai Tangsi Ditemukan di Ngluwar.

  


SEMARANG, Reporter.com (11/12/2022) – Setelah 15 hari hilang terseret arus Sungai Tangsi dan Sungai Progo, jasad Dani Sugiyarto, 43, ditemukan di Dusun Dangkelan Kulon, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar Sabtu (10/12/2022). Korban ditemukan terdampar di bebatuan Sungai Progo. Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kecamatan Ngluwar Rifky Naufal mendapatkan laporan dari salah satu warga setempat. Warga menemukan jasad Dani saat mencari kayu di sekitar sungai.


“Tim gabungan turun langsung mengevakuasi mayat tersebut lalu dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polri,” terangnya. Dani ditemukan tengkurap tanpa busana. Kondisinya lengkap namun secara fisik terdapat bercak-bercak di sekujur tubuhnya. Selain itu juga bercampur dengan ranting kayu.


Hasil identifikasi menunjukkan bahwa jasad tersebut memang Dani Sugiyarto, korban laka sungai di Jembatan Sungai Tangsi Dusun Krumpakan II, Desa Krumpakan, Kecamatan Kajoran 26 November lalu.


Diberitakan sebelumnya, korban yang merupakan pekerja jembatan yang hendak mengambil peralatan proyek. Namun nahas dirinya terpeleset lalu jatuh kesungai yang kondisinya sedang banjir.

(hum.ry)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini